Monday, August 23, 2010

Aku Syukuri hari ini

kenapa ?? karena aku telah terlepas dari hari-hari di mana aku bergelut dengan penyakit yang hampir membuatku kehilangan nyawa. tubuhku seakan lemah. sulit digerakkan. tapi ada bunda yang senantiasa merawatku. aku jadi malu. kebaikan beliau tidak bisa kuganti dengan apa-apa. aku terlalu sering menyusahkan beliau hingga beliau sendiri tidak sadar bahwa beliau telah terserang penyakit. aku malu. sangat malu. penyakit bunda lebih berbahaya dariku, tapi tidak pernah kudengar lirihnya suara bunda mengeluh terhadap kesakitan. sementara aku, baru di uji sedikit sudah seperti anak raja yang menderita penyakit kronis. tapi alhamdulillah sekaranga kondisi sudah mulai membaik. terimakasih ku lantunkan kepada bunda. ibu yang tidak pernah bosan menyayangiku :)

No comments:

Post a Comment

 
;