Thursday, December 22, 2011

alhamdulillah :*

Hari ini penuh dengan kejutan. Sebelumnya aku mau ngelafazin Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Karunia yang diberikan oleh Allah hari ini begitu indah. Sedikitnya ada 3 event besar yang ngembaliin kotak suaraku yang sempat lowbat akhir-akhir ini.

Well, event pertama adalah,,, aku lulus Blok 1.2. what a surprise!! really syock!! kenapa enggak coba. Padahal waktu ujian hari kedua dulu, ujianku kacau banget sampai-sampai badanku nyeri mikirinnya. tapi ternyata, dengan setumpuk doa dan harapan,, Allah ngelulusin aku.
Nah, event keduanya, sahabatku Iim yang dari ITB pulang ke Padang. Kita yang udah beberapa bulan ini cuma komunikasi lewat dunia penyuratan, akhirnya sekarang bisa tatap muka lagii sama Iim.. waaa second surprise change my mood!! walaupun Iim ke Padang gak sempat bawa oleh-oleh, tapi aku udah senang banget kok diajakin makan, dan yang penting bisa cerita-cerita dan saling menyemangati.
dan event terakhir adalah aku diberi kesempatan oleh Allah untuk ikut sirkumsisi pas tahun baru. How cool!! padahal aku sama sekali belum ada basic sama materinya. tapi yang namanya skill bisa diasah dari pengalaman kaan. hahaaa...

Alhamdulillah..

Ya Allah,, terimakasih hari ini. Engkau telah memberikan nikmat yang begitu luar biasa.. semoga aku tidak menjadi orang yang kufur dari nikmatmu. Aamiin :)

No comments:

Post a Comment

 
;