Thursday, March 22, 2012

Aku Akan Tunggu


sahabat, apa kabar??
semoga dirimu selalu di bawah naungan cinta-Nya

sahabat, aku rindu.. 
rindu saat kita selalu bersama
rindu saat kau meminta bantuan padaku
rindu saat kau mencurahkan isi hatimu padaku
rindu saat kau menemaniku jalan-jalan
rindu saat kau mengirimkan text padaku
rindu saat kau menolongku
rindu saat kau tersenyum padaku
rindu saat kau menegur kesalahanku
rindu saat kau menangis karenaku
rindu saat kau menghiburku
dan aku rindu pada persahabatan kita yang lalu..masihkah engkau ingat masa-masa itu?

sahabat, sekarang aku merasa asing denganmu..
aku merasa ada hijab diantara kita
entah itu hanya sekedar perasaan saja atau tidak,
kau sudah jauh berbeda dari pertama kali kita bertemu.

adakah engkau merasakan hal yang sama?

sahabat, aku selalu memperhatikanmu dari jauh
tampaknya, sekarang kau sudah memiliki sahabat yang baru 
sehingga jarak yang ada di antara kita terasa semakin jauh
kau tidak lagi mengabari keadaanmu padaku
tidak lagi mencurahkan apa yg kau rasakan padaku
tidak lagi sering bersamaku
tidak lagi terbuka denganku
tidak lagi menanyai bagaimana kondisiku
tidak lagi pergi bersama denganku
dan tidak lagi kurasakan kau masih menganggapku ada

sahabat, meskipun kini keadaannya sudah berbeda,
aku tetap menyayangimu
aku tidak pernah lupa kehadiranmu dalam hidupku
aku ikhlas meski kau tidak lagi bersamaku
aku akan selalu mendoakanmu dan memperhatikanmu,
walau itu hanya bisa kulakukan dari kejauhan.
aku harap kau dapat bahagia dengan sahabat yang baru,
dan kau bisa lebih merasakan indahnya bersabat karena Allah

sahabat, doakan aku agar tegar menerima keadaan ini..
aku tidak akan menangis. tidak..
karena aku yakin kau akan kembali padaku seperti dulu
yaa..seperti dulu..disaat kita bisa merasakan nikmatnya rabithah karena Allah
aku akan tunggu..sekalipun itu tidak akan mungkin terjadi.

No comments:

Post a Comment

 
;