Friday, July 16, 2010

Aku Belum Ingin Mati

Saat musik memutarkan lagu klasik

Aku jadi teringat kematian

Nafasku tak lagi bersuara dan tubuhku beku

Tak mampu bergerak kecuali dijadikan permainan wayang


Di luar, angin badai dengan kejam mengingatkanku

Pada dosa yang belum sempat ku tebus

Aku belum ingin mati...belum

Meski kau paksa

Akan ku rantai tubuh di tiang baja


Jangan...jangan bawa aku pergi bersama dosa

Pasti tak akan ada tumpangan bagiku ke surga

Biarkan aku yang membunuhnya terlebih dahulu

Sebelum dia yang menyeret tubuhku di atas batu


Hentikan...hentikan lagu itu

Bunyinya terasa pahit di hatiku

Gunung yang menjulang bisa membuatku tumbang

bersama semburan lahar miliknya

Air laut juga akan mengikisku hingga tinggal tulang


Tinggalkan aku sendiri

Aku tak butuh kau di sini

Kesunyian akan menemaniku bersama kegelapan

Mencari kunci yang sempat kuhilangkaan

Saat membuka pintu cahaya buatan Tuhan


created by : *annisanicedream

No comments:

Post a Comment

 
;