Monday, July 12, 2010

Suasana Baru di awal tahun ajaran ^^

Alhamdulillah kali ini aku diberi kesempatan duduk dikelas XII IPA 1... kelas yang kelihatannya tidak begitu spesial tapi begitu berarti bagiku karena dikelas inilah aku akan mempertaruhkan masa depanku..

well,, sebenarnya aku udah bosan belajar dikelas itu. alasannya, dari kelas X, pertengahan semester 2 kelas XI, dan sekarang kls XII aku belajar dikelas yang sama. semangatku jadi sedikit tidak terkontrol. sebagai manusia yang memiliki kejenuhan, aku merasa kelas itu tidak nyaman lagi bagiku. tapi yaaa,,, mulut seperti di rantai. hanya bisa memendam dalam hati.

tidak hanya itu,, aku sekarang berhadapan dengan teman yang lagi-lagi sama dengan kls XI . bukannya aku tidak suka. tapi jujur,, sebagai anak remaja, aku ingin memiliki banyak teman. mengenal lebih banyak lagi tipikal-tipkal orang yang belum kukenal. maksudnya, agar saat dewasa nanti aku tidak canggung untuk berhadapan dengan siapa saja. untuk itu aku membutuhkan sebuah proses pengenalan sejak dini. but, nothing I can do. aku hanya bisa menerima dan memaksimalkan kondisi yang sedang berada dihadapanku saat ini. over all,, aku tetap senang satu kelas lagi dengan teman-teman lama ^^

selanjutnya tentang les... setiap tahun ajaran baru, aku sering pusing menentukan jadwal yang cocok dan tidak bentrok dengan les-les yang lain. ntah demam apa yang kerap selalu hadir ketika menentukan jadwal. terkadang aku berpikir bahwa les itu bikin susah. tenaga, otak, uang, dan waktu habis terkuras. akibatnya, tidak sempat membantu orang tua membersihkan rumah.

walau demikian, aku mencoba mengambil hikmah dari kejadian demi kejadian. semoga pilihanku kali ini adalah pilihan yang tepat yang bisa membuka mataku kembali menggapai masa depan yang cerah... ^^

created by : *annisanicedream

No comments:

Post a Comment

 
;